Senin, 06 Juli 2020

Cheat dan Tips Bermain Game Spyderman 3 PS2

Posted by yoginferno on Senin, 06 Juli 2020

Cheat dan Tips Bermain Game Spyderman 3 PS2
Mengalahkan Venom
Yang harus Anda lakukan adalah melompati dia dan memukulnya dari belakang. Lakukan itu beberapa kali lalu setelan itu mulai pecah. Maka Anda harus terus memukulnya dengan kombo kemudian jas itu mulai pecah lebih banyak. Maka Anda harus menunggu sampai tombol aksi muncul kemudian tekan itu lakukan ini beberapa kali dan Anda harus mengalahkannya.

Meteorite Dan Spider Emblem Giveaway
Setelah Anda menyelesaikan bagian mode cerita dari permainan, akan ada dua misi di mana Anda harus mengumpulkan 50 Emblem Laba-laba untuk bonus kejutan, dan misi untuk mengumpulkan 100 Fragmen Meteorit untuk bonus kejutan lainnya. Keduanya akan cukup menantang, meskipun mengumpulkan Fragmen Meteorit lebih mudah. Tetapi keduanya akan melibatkan menemukan mereka tersebar di seluruh New York City. Jika Anda merasa sulit, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti suara yang pertama kali terdengar pada volume tinggi, dan yang kedua pergi volume yang lebih rendah. Kadang-kadang Anda mungkin bingung dengan suara lain, atau kesulitan mengikuti suara. Meskipun ada tantangan kecil dalam hal ini, Anda harus cukup dekat dengan objek untuk mendengar suara! Tetapi Anda akan menemukan mereka lebih mudah dengan cara ini. Petunjuk: Fragmen meteorit biasanya berada di puncak gedung tinggi dengan semacam bagian di atasnya. Dan mereka memiliki jarak yang cukup besar antara satu sama lain. Dan Spider Emblem sebagian besar terletak di sisi bangunan yang tidak terduga.

Unlimited Hero Points
Mainkan permainan dan ambil foto setiap bos, dan apa pun anggota geng yang Anda inginkan, tetapi tinggalkan setidaknya satu. Setelah mengalahkan mode cerita, dapatkan sisa gambar yang belum Anda ambil, dan Anda akan mendapatkan sekitar 15 poin. Simpan game Anda dan setel ulang PS2 Anda. Muat game Anda dan Anda harus mendengar dan melihat Foto Penjahat lengkap dan mendapatkan 15 poin pahlawan lainnya. Kirim, simpan, dan mulai ulang proses sebanyak yang diperlukan.

Tanpa Waktu
Pada misi "Reuni Keluarga", jatuh ke air sambil membawa Morbius melintasi jembatan yang Anda akan respawn dan timer akan hilang.

Black Suit
Setelan Hitam semakin sulit dilepas setiap kali Anda mengenakannya. Misalnya: Pertama; Anda hanya perlu menekan 2 tombol (Spider Man meraih kepalanya), lalu; Anda harus menekan 4 (Dia meraih kepalanya lebih keras), Akhirnya (sejauh yang saya tahu) Anda harus terus menekan segitiga (Spidey melompat dan meninju tanah dan bentuk kawah). Catatan: Penjahat tidak akan menyerang saat Anda bertransformasi menjadi pakaian normal

Easiest Lizard Picture
Setelah Anda berada di tabung hal dan Anda dapat melihat kadal, jangan pergi terlalu jauh, tekan tombol arah atas, dan ambil fotonya.

Easy Picture
Ketuk serangan web, yang menutupi mata musuh. Kemudian pasang foto Anda. (Mungkin tidak bekerja pada bos.)

Play As Venom
Sambil fokus menyelesaikan permainan, pernahkah Anda memperhatikan meteorit berbentuk ungu itu? Mereka tidak hanya memberi Anda beberapa pengalaman, tetapi jika Anda mengumpulkan semua 100 Anda bisa bermain sebagai racun. Jika Anda tidak memiliki menu Cheat, atau tidak dapat menemukannya, kumpulkan 100 meteorit yang tersebar di seluruh New York!

Unlock Sandman
Kumpulkan 50 emblem Spider.

Unlock the Black Suit
Kumpulkan 50 lambang laba-laba untuk mendapatkan setelan hitam.

Rival Gang Unlockable
Pilih misi permainan-patroli (Kiamat, Ekor Naga, pembom H, atau Trime Limbah) dan kalahkan semua wilayah yang ditandai dengan logo yang cocok, dapatkan 3 poin pengalaman.

20 Poin EXP
Mudah dan sederhana. Ambil foto dari setiap bos dan musuh.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...