Sabtu, 14 Juni 2014

Cheat dan Trik Bermain Need For Speed Carbon Ps2 Bahasa Indonesia

Posted by yoginferno on Sabtu, 14 Juni 2014

Cheat dan Trik Bermain Need For Speed Carbon Ps2 Bahasa Indonesia

Cheat Need For Speed Carbon PS2


Membuka Semua MobilTekan tombol start, Kiri, Atas, R2, L3, Kanan, X, Bulat, L1.
Nitrous
Tak terbatas Kiri, Atas, Kiri, Bawah, Kiri, Bawah, Kanan, Kotak.
Castrol CashPada menu utama, tekan ke bawah sampai kiri bawah segitiga kanan atas persegi. Ini akan memberikan Anda 10, 000 uang ekstra.
Uang EkstraTekan Kanan, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kotak di menu utama.
Unlimited SpeedbreakerTekan Bawah, Kanan (2), Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Kotak di layar judul.
Easy MoneyTekan Atas, Bawah, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kotak, Segitiga.
Menipu Kode MemasukiUntuk memasukkan kode cheat, Anda telah menemukan, hanya masukan mereka pada menu utama. (Tidak di mana Anda menekan mulai). Ini adalah menu di mana ia memiliki karir dan tantangan seri dan hal-hal lain.

Uang EkstraPada layar judul, tekan Down, Up, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kotak, Segitiga untuk mendapatkan tambahan $ 10.000 dalam modus Karir. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, pesan akan muncul. Catatan: kode ini hanya dapat digunakan sekali.Mobil Khusus "Karton Box Dan Driver" Vinyl 
 Need For Speed ​​Carbon Logo Khusus Vinyl Unlocked; up, atas, bawah, bawah, bawah, bawah, atas, persegi
Tak terbatas Breaker KecepatanBawah, rigtht, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, persegi.
Aktifkan Semua VinylsBawah, atas, kanan, kiri, R1, L1.
Need For Speed ​​Carbon VinylTekan Kanan, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kotak di menu utama.
Digimon: Digital Monsters Plymouth Hemi CudaMasukkan: Atas, Kiri, Bawah, Kanan (2), Square (2), Circle (2), Triangle, Square, Pada Judul Layar.
Mobil Khusus NFS Carbon Logo Vinyl AktifkanNeed For Speed ​​Carbon Logo Khusus Vinyl Unlocked; kanan, atas, bawah, kiri, kanan, persegi
Unlimited Crew ChangeTekan Bawah, Atas (2), Kanan, Kiri (2), Kanan, Square di layar judul.

 Tips Bermain Need Ofr Speed Carbon Ps2

Cara Dapatkan Kenji Mazda RX7Setelah mengalahkan dia di kedua lomba kota dan duel canyon. Satu set 6 kartu hadiah akan muncul, memilih kartu kedua atau ketiga untuk mendapatkan slip merah muda ke mobilnya. Kemudian ketika Anda kembali ke rumah Anda aman mobilnya akan di garasi Anda.
Easy Money
Setelah Anda menyelesaikan mode Karir, set Samson sebagai wingman Anda dengan Neville juga dalam kru Anda. Anda dapat mengulangi setiap ras Anda telah menyelesaikan di mana wingman yang digunakan dan menerima $ 750 untuk setiap perlombaan selesai bukannya $ 500 tanpa. Hal ini juga dapat digunakan pada balapan pertama kalinya untuk output maksimum uang tunai.
Rosewood District?
Kadang-kadang, ketika Anda mendengar operator untuk polisi, Anda mungkin mendengar Rosewood Distrik (di Rockport di NFS MW).
Cara Dapatkan Charger Angie
Setelah memukulinya di kedua lomba kota dan duel canyon. Satu set 6 kartu hadiah akan muncul, pilih kartu pertama untuk mendapatkan slip merah muda ke mobilnya. Kemudian ketika Anda kembali ke rumah Anda aman mobilnya akan di garasi Anda. Selamat datang Anda!
Mendapatkan Wilayah
Anda hanya harus menang dua balapan setiap bagian dari musuh dimiliki wilayah untuk mengambilnya.
Lantai Pindah
Di dealer mobil ketika Anda melihat mobil jika Anda mengklik R2 untuk veiw mobil mobil akan berhenti bergerak, tapi lantai akan terus bergerak dalam lingkaran di sekitar mobil.

Unlockables & Awards


AUDI Le Mans QuattroUntuk membuka AUDI Le Mans Quattro Anda harus mengalahkan Darius di Canyon Duel.
Collectors Edition MobilBerhasil menyelesaikan event ditunjukkan (s) di Challenge Series untuk membuka mobil yang sesuai:Aston Martin DB9 (Exotic): Kalahkan Wolf dalam modus Boss Battle.Dodge Charger RT Klasik (Muscle): Mengalahkan Gang Muscle Car ke-21.Jaguar XK 2007 (Exotic): Berhasil menyelesaikan semua tiga balapan Perang Turf.Mazda RX7 (Tuner): Kalahkan Kenji di Boss Battle mode.Nissan 240SX (Tuner): Berhasil menyelesaikan semua tiga tantangan Checkpoint.
Mudah Speedtrap RacesAktifkan Pemblokir Anda / Brawler sebelum perlombaan. Sementara balap dan datang menuju perangkap kecepatan, berhenti Pemblokir Anda / Brawler. Pemblokir Anda / Brawler akan berhenti, kecelakaan mobil lain (s), dan secara drastis memperlambat waktu mereka. Ingat bahwa puncak saat Blocker / petarung hanya sebelum perangkap kecepatan.
Uang LebihJika Anda memiliki NFS sebelumnya: Most Wanted (tapi bukan Black Edition) simpan pada kartu memori Anda, Anda mendapatkan bonus $ 10.000 ketika Anda memulai karir dalam mode karir.
Unlocking Anggota KruAnda perlu kru untuk membantu Anda, tetapi Anda harus melakukan hal-hal untuk mendapatkan perhatian mereka.
  • Sal: Complete 4-6 ras
  • Yumi: Kalahkan Kenji
  • Colin: Kalahkan Serigala
  • Sampson: Kekalahan Angie
  • Yumi: (Scout) Mengalahkan Bushido
  • Nikki: (Drafter) Mengalahkan ketiga "geng"
  • Neville: (Blocker) Mulai permainan
  • Sal: (Scout) Lengkap 4-6 ras 

Previous
« Prev Post
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...