Minggu, 13 Oktober 2019

Trading di Olymp Trade Lebih Menjanjikan dan Menantang Daripada Bermain Game

Posted by yoginferno on Minggu, 13 Oktober 2019


Trading di Olymp Trade Lebih Menjanjikan dan Menantang Daripada Bermain Game - Menurut para ahli TRADING Adalah kegiatan melakukan pertukaran baik itu berupa barang ataupun jasa dari satu pihak ke pihak lain. Dimasa kini istilah trading ini sedikit berubah, biasanya trading dimasa sekarang identik dengan kegiatan pertukaran mata uang, bitcoin atau lainnya yang berhubungan dengan saham.

Trading, adalah salah satu kegiatan analisis terhadap sebuah pola pergerakan pasar (naik ataupun turun).

Kenapa trading disebutkan lebih menantang daripada bermain game?Karena di trading kita dituntut untuk memiliki sikap keuletan ketelitian dan kesabaran, Namun hasilnya pun kalau kita berhasil melakukan analisis yang baik kita akan menghasilkan uang/keuntungan.

Salah satunya adalah Olymp Trade Adalah sebuah layanan yang menyediakan fasilitas trading di binnary option, bagaimana caranya? caranya adalah kita melihat grafik / market, dan kita disana melakukan analisis apakah marketnya akan naik (bullish) atau turun (bearish), kalau kita meprediksi market akan naik maka kita bisa open posisi, selama kurun waktu yang kita inginkan (minimal 1 menit bahkan bisa berjam jam).

Misalkan kita open posisi selama satu menit sebesar $10 terus prediksi kita benar market itu dalam 1 menit naik maka kita akan mendapa keuntungan sebesar kurang lebih 80% atau sekitar $8, sebaliknya kalau prediksi kita salah kita akan rugi sebesar $10, bayangkan kalau kita trading perhari 1 jam saja dan open posisi selama 9 kali dalam 1 jam itu, terus prediksi kita benar 7x dan salah 2x berarti keuntungan kita adalah 
7x8=56-(2x10)=36 Berarti kita untung $36 kalau dirupiahkan sebanyak kurang lebih 504.000. Kalau dikalikan sebulan berapa?

Namun kita jangan lupa juga disana ada resiko, untuk meminimalisir resiko kita harus rajin mempelajari trik trik ataupun tips TRADING.

Untuk modal awalnya tidak perlu banyak banyak kita bisa melakukan deposit minimal $10 (lewat fasapay,skrill, netteler) atau minimal $20 lewat Internet Banking (BCA,BRI,MANDIRI).

Untuk berlatih kitapun saat mendaftar di Olymp Trade Akan diberikan akun demo sebanyak $10.000, Kalau sudah mahir kita bisa pindah ke akun rill dengan melakukan deposit dan rasakan sensasinya melebihi kita bermain game action ataupun horror, Disamping itu kalau kita sudah tau cara mainnya kitapun bisa menghasilkan uang dari sana.

Trading di Olymp Trade  bisa dimulai dari $1 dengan modal $10 berarti anda bisa melakukan open posisi sebanyak 10x kalau prediksi anda benar semua berarti anda profit sebanyak $8 dan saldo anda akan menjadi $18 dan saldo sebanyak $18 sudah bisa anda cairkan atau Withdraw sebanyak $10 atau sekitar 140.000 an, Menyenangkan bukan? Bagi yang berminat silakan daftar Di Olymp Trade Dengan Mengklik Link Dibawah ini : 
Download aplikasinya dan daftar langsung...!

DAFTAR SEKARANG...!


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...