Sabtu, 05 Oktober 2013

Tips dan Rahasia Game PES Playstation 2 Lengkap Terbaru

Posted by yoginferno on Sabtu, 05 Oktober 2013

Tips dan Rahasia Game PES Playstation 2 Lengkap Terbaru 

Tips dan Rahasia Game PES Playstation 2 Lengkap Terbaru

Tips Memperkuat Pertahan Tim Pes PS2
Tips Ini bisa dibilang akan manjur jika kamu melawan tim-tim kuat, Tekanlah [X] supanya kamu dapat merapati Pemain lawan yang sedang mengiring bola bisa juga nanti kamu kombinasikan dengan Tombol [KOTAK], maka Pemain Lawan yang mengiring bola akan dirapati 2 pemain kamu, jika pemain lawan sedang berlari tekanlah R1.

Dari pengaturan Strategi kamu pilih dan tentukan pegawalan super ketat kepada para striker lawan. Masuklah Menu Formation Settings >> Manual >> Individual, Kemudian Pilih Player yang akan kamu tugaskan mengawal pemain lawan lalu tekan [BULAT] >> Marking >> Aggressive.
Kitika Daerahmu diserang (bukan serangan balik) kamu jangan melakukan pengejaran secara individual kea rah pemain lawan, jangan menekan tombol R1 terus-menerus ketika bertahan atau ingin mendekati lawan, cukup tunggu samapai lawan baru kamu dekati.

Jika tidak berhasil merebut atau bertahan dari serangan lawan hanya mengandalkan memencet [X] secara terus-menerus, apalagi disertai menekan [R1] terus-terusan. Cara seperti itu akan mengakibatkan pemain kita yang dibarisan depan tidak akan turun membantu pertahanan. Yang paling efektif yang dilakukan adalah menunggu lawan dating atau mendekati secara biasa dan menutupi pergerakan. Jika kamu sudah dekat dengan lawan langsung tekan [X] untuk merebut bola.

Perhatikan juga Skill pemain pertahanan kamu cukup baik body atau speed-nya juga baik serta stamina prima(Minimal Warna Hijau, akan sangat baik warna Merah) maka kamu bisa terus menekan [X], jika pemain berthan kurang baik lebih baik ganti.

Waspadalah terhadap pemin yang memiliki Offence, Speed maupun teknik yang bagu, Seperti Ronaldo, Messi, Ibra, Rooney, RVP  dan lainya. Gunakan player Bertahan yang memiliki Defend, body maupun kondisi yang prima untuk menghadapi player yang keren-keren tersebut.
*)Tergantung Bagaiman kita Memainkannya. 

Tips Umpan Silang Di PES PS2
 
Gunakan Tombol Arah untuk Mentukan Arah Umpan silang.
Umpan silang tinggi : Dari dalam kubu lawan tekan Bulat.
Umpan silang Rendah : Dari dalam kubu lawan Tekan Bulat 2 kali.
Umpan silang Datar  : Dari dalam kubu lawan Tekan Bulat 3 Kalai.
Bola Tinggi : Tekan R2 saat mengumpan silang sambil melambungkan bola.
Umpan silang Awal : Tahan :L1 dan Tekan kotak untuk mengumpan silang dari posisi mana saja dari dalam kubu lawan.

 Tips Tendangan PES PS2
 

Temabak/Tendangan : Tekana Kotak.
Menembak Awal/Sundul Bola : Tekan "Kotak" sebelum bola menyetuh Pemain-mu untuk menembak lebih dulu atau menyundul bola.
Tembakan terkendali : Tekan R2 setelah power gauge sudah mencapai tingkat yang diinginkan untuk menembak dengan arah panduan presisi.
Tembakan Ke Atas (Chip Shot) : Tahan L1 dan Tekan "Kotak".
Tembakan Ke Atas 2 (chip shot) : Menendang bola tinggi dengan laju rendah, Tekan "Kotak" lalu tekan R1 saat power gauge-nya muncul.

Previous
« Prev Post
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...